Jumat, 01 Januari 2016

About me & About this website

download ost anime

Kalian bisa ber-interaksi dengan saya melalui

Facebook: Re Za

Fanpage: Jmusic-ost

Google plus: Reza Aditya

email: rezaadityamuha.ostoped@gmail.com

Chatango: sudah tersedia di widget kanan ->




About Me | Tentang saya


nama saya Reza, umur jangan ditanya (masih pelajar kok wkwkwk), saya pemilik website kecil 'ostoped-anisong' ini. Blog ini pertama kali dibuat tahun ini, iya 2016, lebih tepatnya pas awal tahun wkkwkwk. website ini ber niche download dan yang mengurus website ini saya sendiri (iya sendiri T_T) jadi harap di maklumi #jiwaPenjilatwkkwkw. Agar pengunjung tidak bosan saya memasang widget Vocaloid Radio (kalian bisa play sekarang soalnya mulai dari sini sampai bawah itu cerita membosankan wkkwkwk)

Tentang Website Kecil www.ostoped-anisong.com



download soundtrack anime

www.ostoped-anisong.com - Adalah sebuah website yang bertujuan untuk membagikan lagu dari soundtrack anime terbaru (OP/ED/OST) sesuai musim dan tanggal perilisan lagu.

Awal mula saya membuat website (lagi) ini dari blog jmusic-ost.blogspot.com pada akhir tahun 2014, lalu pada pertengahan tahun 2015 blog jmusic-ost.blogspot.com terkena pelanggaran copyright (hak cipta) oleh pihak Google.

Pada awal tahun 2016 saya mengambil keputusan untuk melanjutkan niat saya dan membuat website dengan domain www.ostoped-anisong.com yang semoga dapat membantu kalian mencari lagu ost anime yang kalian suka.

Semoga Artikel yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah sharing ke media sosial, berkat kalian website ini berkembang dan menjadi blog yang lebih baik lagi.


STAFF LIST

Name: Re Za
Status: Owner / Uploader
Contact:  Twitter | Facebook | Google +











Saya hanya ingin mengucapkan Terima Kasih dan memberi masukan untuk para J-Music lovers "Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan kesan & pesan, entah itu berkomentar di artikel ataupun ikut bertegur sapa dengan admin disini"
About me & About this website
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>