Jumat, 12 Agustus 2016

OP2 & ED2 Macross Delta - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou by Walküre

Download Lagu Pembuka 2 & Penutup 2 (OP2&ED2) Macross Delta Walküre - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou full MP3 + Lyric


Lagu Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou mp3 Macross Delta 2nd opening ending full - Hai para sobat penyuka lagu anime, bertemu lagi dengan saya yang selalu membahas OP/ED/OST anime terbaru. Melanjutkan postingan sebelumnya "Ending Song Arslan Senki: Fuujin Ranbu - ost anime summer 2016" kali ini saya kembali dengan membawa lagu ending Macross Delta yang akan saya bagikan kepada anda para sobat anisong (anime song).

Lagu Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou mp3 merupakan sebuah lagu pembuka/awal & penutup/akhir dari sebuah seri anime terbaru Season Summer 2016 bernama "Macross Delta" yang dibawakan oleh unit grup seiyuu asal Jepang "Walküre".

Siapa Sebenarnya yang membawakan lagu lagu ini ? bagaimana plot anime Macross Delta ? semua akan mimin bahas dibawah ini dikemas dalam postingan "Download OST Lagu Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou by Walküre - opening 2  & ending 2 Macross Delta".

Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah tau atau mungkin ingin mendownload secara spontan lagu Macross Delta Opening 2 and Ending 2 Theme.

Siapa Sebenarnya Walküre?

Walküre merupakan sebuah unit grup yang terdiri seiyuu dari anime Macross Delta yang terdiri dari 5 anggota seiyuu anime ini, yaitu;
walkure-Rune ga Pikatto Hikattara
Walkure - Seiyuu - Macross Delta

Mikumo Guynemer

Identitas asli dari character ini adalah JUNNA seorang penyanyi berumur 15 tahun dari Prefektur Aichi, dia merupakan penyanyi utama termuda dalam proyek anime Macross Delta sejauh ini.

Freyja Wion

seiyuu untuk karakter ini adalah seorang wanita berusia 18-tahun bernama Minori Suzuki. Dia memenangkan audisi bernyanyi yang diadakan pihak Macross Delta dengan membawakan lagu penutup "Rune ga Pikatto Hikarittara".

dan 3 karakter lainnya adalah Kaname (Kiyono Yasuno), Makina (Nozomi Nishida), Reina (Nao Toyama). Walküre akan menyanyikan lagu tema pembuka "ichido Dake no koi Nara" dan episode pertama berakhir dengan lagu "Ikenai Borderline", sedangkan episode kedua sampai episode terakhir berakhir dengan lagu "Run ga Pikatto Hikattara". - sumber animenewsnetwork.com

Bagaimana Jalan Cerita Anime Macross Delta ?

Anime Macross Delta (マクロスΔ(デルタ)) adalah sebuah anime bergenre Mecha terbaru musim Semi (Spring 2016) yang mengambil latar 8 tahun setelah pertistiwa Macross F, fenomena misterius yang dikenal sebagai Var Syndrome.

Freyja Wion bersama dengan wanita lainnya membentuk sebuah fraksi atau kelompok bernama "Tactical Sound Unit" dan bertarung melawan Var Syndrome yang  bertahap memakan galaksi tersebut.

Bagaimana kelanjutannya? bahkan di anime ini akan terjadi sebuah konflik cinta Segitita,  tonton saja anime Macross Delta di berbagai fansub seperti animekompi.web.idoploverz.netwardhanime.net, dan fansub lainnya nan menyediakan anime subtitle indonesia.

Tentang Lagu Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou – OP2 dan ED2 Macross Delta

Bagi Walküre dalam lirik Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan opening ending Macross Delta ini.
download OP2 & ED2 Macross Delta - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou by Walküre
Cover OP2&ED2 song Macross Delta - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou mp3 full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan Walküre, kehidupan karakter utama Macross Delta atau jalan cerita seri anime Macross Delta.

ost mp3 opening ending Macross Delta - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou mp3 yang baru di-rilis oleh Walküre memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh unit seiyuu Jepang "Walküre".

Macross Delta 2nd opening ending theme - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou by Walküre MP3 sudah full version (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:


Deskripsi Lagu OP2&ED2 Macross Delta

Judul:  Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou - Single (download)
Japan Named: OP2 & ED2 Macross Delta ワルキューレ - 絶対零度θノヴァティック & 破滅の純情
Penyanyi:  Walküre
Size:  107MB (Single) / 11MB (MP3/OP2) / 10MB (MP3/ED2) 
Release:  Single 2016.08.10

Download OP2&ED2 Full Single From...
GDrive | Solidfiles | Mirror

Mimin menyediakan server download lagu ost opening ending Macross Delta – Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou.mp3 nya saja (tidak full single), pilih server dibawah ini

Walküre - Zettai Reido θ Novatic :
Size: 11MB
Download Opening 2 from...
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Walküre - Hametsu no Junjou :
Size: 10MB
Download Ending 2 from...
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Atau kalian bisa mendengarkan secara langsung (streaming) lagu Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou full mp3 di website ini:
[OP2] Walküre - Zettai Reido θ Novatic:


[ED2] Walküre - Hametsu no Junjou:

Anime "Macross Delta" 2nd Opening & Ending Theme

Walküre


Tracklist

01 絶対零度θノヴァティック .mp3
02 破滅の純情 .mp3
03 風は予告なく吹く .mp3
04 GIRAFFE BLUES ~Freyja Solo~ .mp3
05 GIRAFFE BLUES ~Mikumo Solo~ .mp3
06 絶対零度θノヴァティック -Instrumental- .mp3
07 破滅の純情 -Instrumental- .mp3
08 風は予告なく吹く -Instrumental- .mp3
09 GIRAFFE BLUES -Instrumental- .mp3


Lyric Lagu Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou - OP2&ED2 Macross Delta

Berhubung kata kunci blog ini mengarah ke 'Macross Delta Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou by Walküre lyrics full', maka mimin menyediakan lirik lagu blaze MP3 di artikel


dibuat oleh lyrical-nonsense.com. Happy Karaoke~~ :v


downloader ingin men download OP ED OST Anime Macross Delta lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Macross Delta
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Macross Delta ? Klik Label Macross Delta

Kamu kesulitan men-download OP2&ED2 Macross Delta - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou (Single/OP2/ED2) di website ini? lihat bagaimana cara download lagu ED anime di website jmusic ini | How to download ending song in my little website



apakah artikel Download ost mp3 opening 2 ending 2 theme song Macross Delta Walküre - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou mp3 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)
OP2 & ED2 Macross Delta - Zettai Reido θ Novatic & Hametsu no Junjou by Walküre
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>