Selasa, 02 Agustus 2016

Opening & Ending Song Rewrite - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari by Runa Mizutani

Download Lagu Pembuka dan Penutup(Opening & Ending) Rewrite Runa Mizutani - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari full MP3 + Lyrics


Lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari mp3 Rewrite opening ending full - yo minna!! bertemu lagi dengan saya yang selalu membahas OP/ED/OST anime terbaru. Melanjutkan postingan sebelumnya "Opening Song Shokugeki no Souma S2: ni no Sara - lagu anime summer 2016" kali ini saya kembali dengan membawa lagu opening dan ending Rewrite yang akan saya bagikan kepada anda para sobat anisong (anime song).

Lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari mp3 merupakan sebuah lagu pembuka/awal & penutup/akhir (OP&ED song) dari sebuah seri anime terbaru Summer 2016 bernama "Rewrite" yang dibawakan oleh penyanyi dari unit grup doujinshi "Runa Mizutani".
Philosophyz & Sasayaka na Hajimari by Runa Mizutani
Runa Mizutani from NanosizeMir
Siapa sebenarnya yang membawakan lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari ini? bagaimana plot anime Rewrite? semua akan saya bahas dibawah, dikemas dalam postingan ini "Download OST Lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari by Runa Mizutani - opening ending Rewrite".

Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah mengetahui atau mungkin ingin mendownload secara langsung lagu Rewrite opening ending theme.

Siapa Sebenarnya Runa Mizutani dari NanosizeMir ?

Runa Mizutani (水谷 瑠奈) adalah seorang penyanyi dari unit doujinshi musik asal Jepang yang beranggotakan 2 orang bernama "NanosizeMir". Seperti yang saya bilang, unit grup ini memiliki dua anggota, yaitu

Runa Mizutani (水谷瑠奈)
Chiba, Jepang 22 Januari 1987
yang bertanggung jawab dalam vocal,

Yuichiro Tsukagoshi (塚越雄一朗)
Prefektur Nagano, Jepang 25 Oktober 1981
yang bertanggung jawab dalam produksi musik dan kinerja NanosizeMir.

Runa Mizutani di percaya untuk membawakan lagu 'Philosophyz' yang merupakan lagu opening anime Rewrite, dan lagu yang bernama 'Sasayaka na Hajimari' yang digunakan sebagai lagu ending Rewrite.

Sinopsis Anime Rewrite (リライト) 

Rewrite (リライト) merupakan anime terbaru Summer 2016 karya terbaru 'key' studio visual novel yang juga membuat anime populer seperti anime Angel Beats!, Charlotte, Clannad, dan lainnya. Anime Rewrite mengambil latar sebuah kota maju yang sangat cepat berkembang, kota itu bernama "Kazamatsuri".

Tokoh utama Rewrite berfokus pada seorang anak SMA "Kotarou Tennouji", yang suka berbuat usil, di sekolahnya ia bergabung dengan occult research society. Occult research society ini beranggotakan 5 wanita. Kotarou dan 5 wanita lainnya ingin menyelidiki misteri tersembunyi, dan mulai melakukan petualangan bersama-sama.

Bagaimana kelanjutannya? akan kah semuanya berjalan dengan baik? tonton saja anime Rewrite di berbagai fansub seperti animekompi.web.idoploverz.netwardhanime.net, dan fansub lainnya nan menyediakan anime B-Project subtitle indonesia.

Tentang Lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari – OP&ED Anime Rewrite

Bagi Runa Mizutani dalam lirik Philosophyz & Sasayaka na Hajimari mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan opening, ending Rewrite ini.
download Opening & Ending Song Rewrite
Cover OP&ED Rewrite - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari mp3 full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan Runa Mizutani, kehidupan karakter utama Rewrite atau jalan cerita seri anime Rewrite.

ost mp3 opening ending Rewrite - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari mp3 yang baru di-rilis oleh Runa Mizutani memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Jepang Runa Mizutani ini.

Rewrite Opening and Ending Theme  - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari by Runa Mizutani MP3 sudah full version (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:

Deskripsi Lagu OP&ED Rewrite

Judul:  Philosophyz & Sasayaka na Hajimari - Single (download)
Japan Named: Download OP&ED リライト - Philosophyz/ささやかなはじまり
Penyanyi:  Runa Mizutani
Size:  57MB (Single) / 11MB (MP3 OP) / 13MB (MP3 ED)
Release:  Single 2016.07.27

Download OP&ED Full Single From...
GDrive | Solidfiles | Mirror

Mimin menyediakan server download lagu ost opening ending Rewrite – Philosophyz & Sasayaka na Hajimari.mp3 nya saja (tidak full single), pilih server dibawah ini
Opening Anime Rewrite - Philosophyz:
Size: 11MB
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Ending Anime Rewrite - Sasayaka na Hajimari:
Size: 13MB
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Atau kalian bisa mendengarkan secara langsung (streaming) lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari full mp3 di website ini:
[OP] Runa Mizutani - Philosophyz:


[ED] Runa Mizutani - Sasayaka na Hajimari:

Anime "Rewrite" Opening and Ending Theme

Runa Mizutani from NanosizeMir


Tracklist

01 Philosophyz ~TV animation ver.~ .mp3
02 Sasayaka na Hajimari ~TV animation ver.~ .mp3
03 Philosophyz ~TV animation ver.~ (TV size) .mp3
04 Sasayaka na Hajimari ~TV animation ver.~ (TV size) .mp3
05 Philosophyz ~TV animation ver.~ (Instrumental) .mp3
06 Sasayaka na Hajimari ~TV animation ver.~ (Instrumental) .mp3


Lirik Lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari - opening ending Rewrite

Berhubung kata kunci blog ini mengarah ke 'Rewrite Philosophyz & Sasayaka na Hajimari lyrics full', maka mimin menyediakan lirik lagu Philosophyz & Sasayaka na Hajimari MP3 di artikel
dibuat oleh lyrical-nonsense.com. Happy Karaoke~~ :v


downloader ingin men download OP ED OST Anime Rewrite lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Rewrite
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Rewrite ? Klik Label Rewrite


Kamu kesulitan men-download OP & ED Rewrite - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari (Single/OP/ED) di website ini? lihat bagaimana cara download lagu OP&ED anime di website jmusic ini | How to download opening and ending song in my little website



apakah artikel Download ost mp3 opening ending theme song Rewrite - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari mp3 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)

Opening & Ending Song Rewrite - Philosophyz & Sasayaka na Hajimari by Runa Mizutani
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>