Minggu, 05 Juni 2016

Ending Song Kiznaiver - Hajimari no Sokudo by Sangatsu no Phantasia

Download Lagu Penutup (ending) Kiznaiver Sangatsu no Phantasia - Hajimari no Sokudo full MP3 + Lyrics


Download Lagu Hajimari no Sokudo mp3 Kiznaiver Ending full - yo yo yooooo!!! bertemu dengan mimin apakah membuat kalian jatuh cinta? taik! wkakakka. yooo mimin yang selalu membahas ost anime terbaru kini membawa lagu ending Kiznaiver yang akan mimin bagikan ke kalian para sobat pecinta anisong.

hajimaru no sokudo - ending kiznaiver
Kiznaiver - Anime Season SPRING 2016
Lagu yang mimin bagikan ini mungkin sangat populer sekarang, karena lagu Hajimari no Sokudo melibatkan GARNiDELiA! sebagai composer nya. Pokoknya semua info & lagu yang mimin bagikan akan diringkas dalam postingan ini, berjudul "Download Lagu Hajimari no Sokudo MP3 by Sangatsu no Phantasia - Ending Kiznaiver".

Lagu Hajimari no Sokudo mp3 merupakan lagu penutup (ending song) dari seri anime terbaru musim SPRING 2016 bernama "Kiznaiver", lagu ini dibawakan oleh musisi fiksi seperti EGOIST yang saat ini sedang populer bernama "Sangatsu no Phantasia".

Kenapa mimin sebut band fiksi ini populer ? karena lagu-lagu nya banyak dinantikan diberbagai forum anime, ini terbukti dari tweet Sangatsu no Phantasia (@3_phantasia), lagu yang mereka jual di iTunes mendapat peringkat 1 lagu bergenre Anime.


Kita akan membahas profil singkat dari Sangatsu no Phantasia agar kalian gak kudet dengan musisi fiksi saingan EGOIST yang satu ini oke. Silahkan lewati / scroll ke bawah jika kalian sudah tau atau mungkin ingin mendownload secara spontan lagu Kiznaiver Ending Theme.

Siapa Sebenarnya Sangatsu no Phantasia ?

Sangatsu no Phantasia (三月のパンタシア) adalah sebuah proyek fiksi (seperti EGOIST) bergenre pop asal Jepang yang terdiri dari Mia sebagai Vocal, Natsu Asami sebagai Illustrator, dan beberapa composer (Scop, n-buna, Yuuyu, 40mp, buzz-G). Slogan mereka ialah "Berfantasi Kisah Awal dan Akhir".

Sangatsu no Phantasia dimulai dari lagu dan video pertama berjudul 「Day Break」 diposting di Youtube pada 15 Agustus 2015, diikuti 12 video lainnya yang diupload sampai akhir Februari 2016. Pada awal Februari, CD berserta lagu mereka "Itai" masih ditambah bersama vol. 24 majalah Lisani!.

Pada akhir Maret, Sangatsu no Phantasia mengumumkan bahwa mereka akan membuat debut utama dengan single berjudul "Hajimari no Sokudo", yang akan digunakan sebagai tema lagu ending untuk anime Kiznaiver.

GARNiDELiA juga mengumumkan bahwa duo ini telah menciptakan sebuah lagu sekuel (sambungan/ B-Side) siap dirilis dan di compose oleh Yoshinoli Toku. Berikut pernyataan dari GARNiDELiA



Bagaimana Jalan Cerita Anime Kiznaiver

Kiznaiver (キズナイーバー) merupakan anime terbaru yang mengusung genre sci-Fi rilis pada musim Semi (Spring 2016) berlatar tempat di kota fiksi bernama Sugomori City, Jepang. menceritakan tentang seorang manusia yang dipilih menjadi Kiznaiver, kiznaiver adalah sistem kizuna yang memungkinkan seseorang untuk berbagi luka-lukanya kepada orang dengan berkepribadian berbeda.

Sistem Kizuna merupakan sebuah sistem lengkap yang digunakan sebagai pelaksanaan perdamaian dunia yang menghubungkan orang melalui luka, pengguna yang terhubung dengan sistem ini dinamakan "Kiznaivers".

Tentang Lagu Hajimari no Sokudo - ED Kiznaiver

Bagi Sangatsu no Phantasia dalam lirik Hajimari no Sokudo mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan ending Kiznaiver ini.

lagu ending kiznaiver full
Cover ED Kiznaiver - Hajimaru no Sokudo mp3 free download theme song full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan para anggota Sangatsu no Phantasia, kehidupan karakter utama Kiznaiver atau jalan cerita seri anime Kiznaiver.

Kiznaiver Ending Theme - Hajimari no Sokudo mp3 yang baru di-rilis oleh Sangatsu no Phantasia memuat beberapa lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh musisi fiksi asal jepang 'Sangatsu no Phantasia' ini.

ED Kiznaiver - Hajimari no Sokudo by Sangatsu no Phantasia sudah full verison (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu Single mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:

Deskripsi Lagu ED Kiznaiver


Judul:  Hajimari no Sokudo - Single (download)

Japan Named: ED Kiznaiver - はじまりの速度 by 三月のパンタシア

Penyanyi:  Sangatsu no Phantasia

Size:  44MB (Single) / 11MB (MP3)

Release:  2016.06.01


[Download ED Full Single]

Zippyshare | Solidfiles | Mirror


Mimin menyediakan server download lagu Ending Kiznaiver - Hajimari no Sokudo.mp3 nya saja (tidak full single), pilih server dibawah ini
Size: 11MB
Zippyshare | Solidfiles | Mirror

Atau kalian bisa mendengarkan secara langsung (streaming) lagu Hajimari no Sokudo full mp3 di website ini:

Anime "Kiznaiver" Ending Theme

Sangatsu no Phantasia


Tracklist
01 はじまりの速度 .mp3
02 花に夕景 .mp3
03 キミといた夏 .mp3
04 はじまりの速度 -Instrumental- .mp3


Lirik Lagu Hajimari no Sokudo by Sangatsu no Phantasia - Ending Kiznaiver

Berhubung kata kunci blog ini mengarah ke 'Kiznaiver Hajimari no Sokudo lyrics full', maka mimin menyediakan lirik lagu Hajimari no Sokudo MP3 di artikel ini dibuat oleh lyrical-nonsense.com . Happy Karaoke~~ :v


downloader ingin men download OP ED OST Anime Kiznaiver lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Kiznaiver
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Kiznaiver ? Klik Label Kiznaiver


Kamu kesulitan men-download ED Kiznaiver - Hajimari no Sokudo (Single/ED) di website ini? lihat bagaimana cara download lagu ED anime di website jmusic ini | How to download Ending song in my little website



apakah artikel Download ending theme song Kiznaiver Sangatsu no Phantasia - Hajimari no Sokudo mp3 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)
Ending Song Kiznaiver - Hajimari no Sokudo by Sangatsu no Phantasia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
5 Juni 2016 pukul 02.09

Saya suka sekali anime jepang apalagi one piece, sudah stalking episodenya sejak smp dulu, wkwkw izin download lagunya ya

Reply
avatar
5 Juni 2016 pukul 02.11

yoi gan, saya juga masih ngikutin anime nya sampe sekarang. makasih sudah berkunjung :v

Reply
avatar
7 Juni 2016 pukul 22.15

mantap gan saya suka sekali animenya, jumpa juga ostnya nih

Reply
avatar
7 Juni 2016 pukul 22.19

oke gan, miminnya memang mantap *ninggi in diri sendiri* =))

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>