Kamis, 23 Juni 2016

Opening song Flying Witch - Shanranran by miwa feat. 96 Neko

Download Lagu pembuka (opening) Flying Witch miwa - Shanranran feat. 96neko full MP3 + Lyrics


Download Lagu Shanranran mp3 Flying witch opening full - yooo!!! bertemu lagi dengan mimin yang selalu membahas OP/ED/OST Anime terbaru. Kali ini mimin kembali dengan membawa lagu opening Flying Witch yang akan mimin bagikan kepada anda para sobat anisong (anime song).

Lagu Shanranran feat 96neko mp3 merupakan sebuah lagu awal/pembuka (opening song) dari seri anime terbaru season SPRING 2016 bernama "Flying Witch" yang dibawakan oleh musisi bernama miwa berkolaborasi dengan musisi yang terkenal melalui Nico Nico Douga "96 Neko".
shanranran flying witch opening song
Flying Witch
Siapa Sebenarnya yang membawakan lagu Shanranran ini ? bagaimana plot anime Flying Witch ? semua akan mimin bahas dibawah ini dikemas dalam postingan "Download OST Lagu Shanranran by miwa ft. 96neko - opening Flying Witch".

Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah tau atau mungkin ingin mendownload secara spontan lagu Flying Witch Opening Theme.

Siapa Sebenarnya miwa & 96Neko ?

miwa mengumumkan single terbaru double a-side berjudul "Shanranran (シャンランラン)". Lagu Single untuk Anime Edition (edisi anime) meliputi Shanranran feat. 96neko akan tampil sebagai lagu pembuka (opening song) untuk anime "Flying Witch (ふらいんぐうぃっち)".
download lagu miwa shanranran
Miwa - Princess Single
miwa adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Hayama, Kanagawa, namun kemudian pindah ke Tokyo, Jepang. Ayahnya miwa merupakan seorang pecinta musik, sehingga ia terbiasa mendengar lagu-lagu yang didengar ayahnya sejak usia dini. Sejak umur 15 tahun, Miwa mulai membuat lagu sendiri dan juga belajar memainkan alat musik gitar secara otodidak saat duduk di bangku sekolah menengah keatas.

Saat duduk dikelas 3 SMA, Miwa dikontrak oleh Sony Music Entertainment Japan, dan dia memulai debutnya sebagai artis pada tahun 2010. Miwa baru-baru ini merilis sebuah lagu ballad collection pada 20 Januari 2016. Dia merilis single ke 17 berjudul 360° pada 25 Februari 2015, lagu ini dijadikan theme song untuk anime movie Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes. Sedangkan single ke-3 miwa yang diberi nama chAngE (2010.09.01) dijadikan lagu pembuka (opening) seri Anime BLEACH.

Pada versi anime dari Shanranran berkolaborasi dengan 96 Neko dibawah kategori Utattemita (Utaite) , 96猫 dibaca sebagai kuro neko yang mempunyai arti kucing hitam.
kuroneko - shanranran mp3 download
96Neko - Kuroneko - Shanranran
Utaite adalah panggilan untuk seseorang yang meng-cover lagu-lagu anisong, vocaloid, game music, dan lainnya. Dalam cover lagu lagu yang dibuatnya memakai sebuah karakter ilustrasi sehingga penggemarnya tidak mengetahui wajah penyanyi aslinya.

96Neko yang mulai menyanyikan lagu lagu cover dari penyanyi lainnya dan memposting ke Nico Nico Douga dan YouTube kini telah mengumumkan single perdana berjudul Crimson Stain yang akan menjadi insert song untuk season 2 anime KAGEWANI dan dijadwalkan rilis pada 29 Juni 2016.

Bagaimana kelanjutannya? akan kah semuanya berjalan dengan baik? tonton saja anime Flying Witch di berbagai fansub seperti animekompi.web.idoploverz.netwardhanime.net, dan fansub lainnya nan menyediakan anime subtitle indonesia.

Bagaimana Jalan Cerita Anime Flying Witch ?

Flying Witch / ふらいんぐうぃっち diadaptasi dari manga komedi buatan Ishizuka Chihiro, anime terbaru pada musim semi (Spring 2016). Flying Witch merupakan anime bertema "Penyihir" di zaman modern ini dikategorikan sebagai anime Comedy, Magic, Slice of life, dan Supernatural.

menceritakan tentang seorang wanita 'Kowara Makoto'. dia adalah wanita cantik dengan rambut panjang berwarna hitam. Kowata Makoto memiliki isi pikiran yang selalu mengarah ke hal yang buruk, dan dia baru saja pindah ke rumah sepupunya, untuk memulai sekolah menengah, dan untuk berlatih sebagai seorang penyihir.

Tentang Lagu Shanranran  - OP Flying Witch

Bagi miwa dalam lirik Shanranran mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan opening Flying Witch ini.
shanranran feat 96Neko opening flying witch
Cover OP Flying Witch - Shanranran feat 96Neko mp3 free download theme song full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan miwa dan 96 Neko, kehidupan karakter utama Flying Witch atau jalan cerita seri anime Flying Witch.

ost mp3 opening Flying Witch - Shanranran mp3 yang baru di-rilis oleh miwa feat 96Neko memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh musisi asal Jepang miwa & 96Neko ini.

Flying Witch Opening Theme  - Shanranran MP3 sudah full verison (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:

Deskripsi Lagu OP Flying Witch

Judul:  Shanranran feat. 96neko / miwa - Princess - Single (download)
Japan Named: OP Flying Witch - シャンランラン feat.96猫
Penyanyi:  miwa feat. 96 Neko
Size:  56MB (Single) / 9MB (MP3)
Release:  2016.06.22

[Download OP Full Single]
GDrive | Solidfiles | Mirror

Mimin menyediakan server download lagu ost opening Flying Witch - Shanranran.mp3 nya saja (tidak full single), pilih server dibawah ini
Size: 9MB
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Atau kalian bisa mendengarkan secara langsung (streaming) lagu Shanranran full mp3 di website ini:

Anime "Flying Witch" Opening Theme

miwa feat 96Neko
M-02 Opening song Flying Witch


Tracklist
1 Princess .mp3
2 SHAN RAN RAN .mp3
3 KATAOMOI (2016.3.8@日本武道館Live Ver.) .mp3
4 Princess -Instrumetal- / miwa .mp3
5 SHAN RAN RAN -Instrumetal- .mp3


Lirik Lagu Shanranran by miwa ft. 96 Neko - opening Flying Witch

Berhubung kata kunci blog ini mengarah ke 'Flying Witch shanranran lyrics full', maka mimin menyediakan lirik lagu Shanranran MP3 di artikel ini dibuat oleh lyrical-nonsense.com . Happy Karaoke~~ :v


downloader ingin men download OP ED OST Anime Flying Witch lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Flying Witch
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Flying Witch ? Klik Label Flying Witch


Kamu kesulitan men-download OP Flying Witch - Shanranran (Single/OP) di website ini? lihat bagaimana cara download lagu OP anime di website jmusic ini | How to download opening song in my little website



apakah artikel Download ost mp3 opening theme song Flying Witch miwa ft. 96 Neko - Shanranran mp3 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)


Opening song Flying Witch - Shanranran by miwa feat. 96 Neko
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
20 Agustus 2016 pukul 20.56

Mantep min penjelasanya... Tapi kok sepi ya... Padahal keren nih web

By. Tak Gendong

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>