Senin, 27 Juni 2016

Original Soundtrack 01 Bungou Stray Dogs by Taku Iwasaki

Download Lagu Original Soundtrack 1 Bungou Stray Dogs by Taku Iwasaki full MP3


Download OST Bungou Stray Dogs vol 1 - yo!! bertemu lagi dengan mimin yang selalu membahas OP/ED/OST Anime terbaru. Kali ini mimin kembali dengan membawa lagu soundtrack 1 Bungou Stray Dogs yang akan saya bagikan kepada anda para sobat anisong (anime song).

Lagu Bungou Stray Dogs OST 1 mp3 ini merupakan susunan lagu yang ada didalam video anime Bungou Stray Dogs musim SPRING 2016, lagu ini dikomposerkan oleh Taku Iwasaki.
download ost bungou stray dogs 1
Bungou Stray Dogs Character
Siapa Sebenarnya yang mengkomposerkan lagu ini ? bagaimana plot anime Bungou Stray Dogs ? semua akan mimin bahas dibawah ini dikemas dalam postingan "Download OST Lagu Bungou Stray Dogs vol.01".

Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah tau atau mungkin ingin mendownload secara spontan lagu Bungou Stray Dogs original soundtrack 1.

Siapa Sebenarnya Taku Iwasaki & Lotus Juice ?

Taku Iwasaki (岩崎 琢) adalah seorang komposer dan juga penata musik/ aransemen (arranger) asal Tokyo, Jepang. Dia lulus dari Tokyo National University of Fine Arts and Music.

Taku Iawasaki sudah banyak mengkomposerkan berbagai anime populer, dari mulai seri anime Kuroshitsuji, Magic Kaito 1412, Noragami (termasuk Noragami Aragoto), Mahouka Koukou no Rettousei, Rurouni Kenshin, Akame ga kill!, dan akhir akhir ini Bungou Stray Dogs.
bungou stray dogs ost by taku iwasaki
Taku Iwasaki's composed
Lotus Juice adalah seorang rapper Jepang yang sangat populer, dan pernah bekerja bersama Shoji Meguro di Shin Megami Tensei: Persona series. Dia lahir di Jepang, pada saat umur 8 tahun ia ke Amerika Serikat dan lulus SMA di Amerika Serikat di usia ke-18 tahun, Lotus Juice datang kembali ke Jepang untuk melanjutkan kuliahnya.

Lotus Juice banyak membawakan insert song dari anime terbaik, contohnya Magic Kaito 1412, Noragami, Mahouka Koukou no Rettousei, dan masih banyak lagi.

Jalan Cerita Anime Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs / 文豪ストレイドッグス adalah sebuah anime terbaru musim semi (spring 2016) yang diadaptasi dari sebuah manga supernatural battle karya Kafka Asagiri dan bersama ilustratornya "Sango Harukawa".

Manga Bungou Stray Dogs pertama kali terbit pada tahun 2012 di majalah Young Ace oleh Kadokawa Shoten. Tidak seperti anime bergenre Supernatural lainnya, Anime Bungou Stray Dogs mengambil latar di kota fiksi Yokohama.

Jalan cerita anime Bungou Stray Dogs berpusat pada Agensi Detektif istimewa yang memiliki kekuatan supernatural, Agensi ini dibentuk bertujuan untuk menyelesaikan kasus yang terlalu bahaya bagi Polisi atau Militer.

Saat di versi manga, volume terakhir yang dicetak telah terjual lebih dari 1,7 juta copy. Antusias dari para pembaca akihrnya membuat Manga ini diadaptasi menjadi Serial TV Anime bergenre Misteri dan supernatural, mungkin di versi animenya juga bisa membuat penonton bersemangat dan hendak menempatkan Anime Bungou Stray Dogs dalam list anime yang wajib ditonton season Spring 2016.

Bagaimana kelanjutannya? akan kah semuanya berjalan dengan baik? tonton saja anime Bungou Stray Dogs di berbagai fansub seperti animekompi.web.idoploverz.netwardhanime.net, dan fansub lainnya nan menyediakan anime subtitle indonesia.

Tentang Lagu Bungou Stray Dogs Original Soundtrack 1

Bagi Taku Iwasaki dalam lirik ost mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik indonesia soundtrack Bungou Stray Dogs ini.
bungou stray dogs original soundtrack 01
Cover Original Soundtrack 1 bungou stray dogs full version
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan sang komposer Taku Iwasaki, kehidupan karakter utama Bungou Stray Dogs atau jalan cerita seri anime Bungou Stray Dogs.

ost mp3 Bungou Stray Dogs vol.01 mp3 yang baru di-rilis oleh Taku Iwasaki memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh komposer asal Jepang Taku Iwasaki ini.

Bungou Stray Dogs Soundrack 1 MP3 sudah full verison dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:

Deskripsi Lagu Bungou Stray Dogs OST 

Judul:  Bungou Stray Dogs Original Soundtrack 1 (download)
Japan Named: 『文豪ストレイドッグス』オリジナルサウンドトラック01
Composer:  Taku Iwasaki
Size:  150MB (ZIP)
Release:  2016.06.29

[Download OST Full]
GDrive | Solidfiles | Mirror

Anime "Bungou Stray Dogs" Original Soundtrack Vol.1

Composed by Taku Iwasaki
M-01 & M-19 Performed by Lotus Juice
M-18 Performed by Reisiu Sakaki


Tracklist

01 Good for Nothing .mp3
02 男と女 .mp3
03 御茶漬けドン! .mp3
04 恥の多い生涯を、、 .mp3
05 失格 .mp3
06 それは始まっている .mp3
07 異能ノススメ .mp3
08 江戸川奇譚 .mp3
09 Spider Web .mp3
10 River Side Mafia .mp3
11 不埒 .mp3
12 走れ敦! .mp3
13 君死にたまふことなかれ .mp3
14 これは恋? .mp3
15 不浄 .mp3
16 羅生門 .mp3
17 Leaping Wings .mp3
18 こころ ふるえけり .mp3
19 Eye Of The Tiger .mp3
20 武装探偵社 .mp3
21 TRASH CANDY(TV Size) .mp3
22 名前を呼ぶよ(TV Size) .mp3

downloader ingin men download OP ED OST Anime Bungou Stray Dogs lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Bungo Stray Dogs
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Bungou Stray Dogs ? Klik Label Bungo Stray Dogs


Kamu kesulitan men-download Soundtrack Bungou Stray Dogs di website ini? lihat bagaimana cara download lagu OST anime di website jmusic ini | How to download soundtrack song in my little website



apakah artikel Download ost mp3 Bungou Stray Dogs vol.1 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)
Original Soundtrack 01 Bungou Stray Dogs by Taku Iwasaki
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonim
18 Juli 2016 pukul 15.35

Arigatou gozaimasu min, akhirnya yang saya cari saya temukan :"3

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>