Minggu, 17 Juli 2016

Ending Song Qualidea Code - Gravity by ClariS

Download Lagu Penutup (Ending) Qualidea Code ClariS - Gravity full MP3 + Lyrics


Lagu Gravity mp3 Qualidea Code ending full - yo minna!! bertemu lagi dengan saya yang selalu membahas OP/ED/OST Anime terbaru. Melanjutkan postingan sebelumnya "Opening Song B-Project - Kodou*Ambitious" kali ini saya kembali dengan membawa lagu ending Qualidea Code yang akan saya bagikan kepada anda para sobat anisong (anime song).

Lagu Gravity mp3 merupakan sebuah lagu penutup/akhir (ending song) dari sebuah seri anime terbaru Summer 2016 anime "Qualidea Code" yang dibawakan oleh duo penyanyi populer Nico Nico Douga "ClariS".
cover anime qualidea code ED
Cover Anime Qualidea Code - Anime Season Summer 2016
Siapa sebenarnya yang membawakan lagu Gravity ini? bagaimana plot anime Qualidea Code? semua akan saya bahas dibawah, dikemas dalam postingan ini "Download OST Lagu Gravity by ClariS - ending Qualidea Code".

Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah mengetahui atau mungkin ingin mendownload secara langsung lagu Qualidea Code ending theme.

Duo Musik pop yang Mendapatkan popularitas dari sebuah situs berbagi video, ClariS

ClariS (クラリス Kurarisu) adalah sebuah duo musik pop dan idol Jepang beranggotakan dua orang penyanyi bernama Clara dan Alice asal Hokkaido.

ClariS dibentuk pada tahun 2009 dengan memulai karier pertamanya pada saat duduk dibangku SMA, dengan cara meng-cover lagu yang biasa muncul dalam anime dan mengirimkannya ke sebuah situs berbagi video bernama Nico Nico Douga atas nama "アリス☆クララ" ("Alice☆Clara").
cover ClariS - Gravity
ClariS di ilustrasikan sebagai berikut
Oktober 2010, Alice☆Clara berganti nama menjadi ClariS lalu menandatangani kontrak dengan SME Records dan merilis sebuah debut single berjudul "Irony". Karena mereka masih menjadi seorang siswa SMA, identitas anggota ClariS tidak akan diungkapkan demi ingin fokus pada studi sekolahnya.

Setelah perilisan album ketiga yang benama "Party Time" Alice keluar dari unit grup, dan pada akhir 2014 Karen bergabung dengan ClariS. Sejauh ini, ClariS sudah banyak membawakan lagu-lagu yang ditujukan untuk industri anime, contohnya ia membawakan lagu tema untuk anime Nisekoi, Classroom☆Crisis, Nisemonogatari, Tsukimonogatari, dan baru-baru ini ending song Qualidea Code.

Qualidea Code, dengan sebuah cerita original karya 3 pengarang ternama

Qualidea Code (クオリディア・コード) merupakan anime terbaru musim panas (Summer 2016) produksi A-1 Pictures dengan cerita original yang dibuat oleh 3 pengarang ternama, yaitu Sou Sagara (HENNEKO), Koushi Tachibana (Date A Live), Wataru Watari (Oregairu).

Anime Qualidea Code mengambil latar dimana manusia saat ini mempunyai musuh bernama "UNKNOWN". Musuh umat manusia ini memulai penyerangan dan mengakibatkan ancaman dan anak-anak dievakuasi ke sebuah tempat untuk tidur panjang hingga agresi ini berlangsung.

setelah beberapa dekade berlalu, anak-anak itu terbangun dari tidur panjang mereka lalu mereka menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan supernatural. Dan akhirnya anak-anak ini ikut melindungi negara dengan  cara membangun garis pertahanan di berbagai kota besar seperti Tokyo, Chiba, dan Kanagawa.

Bagaimana kelanjutannya? akan kah semuanya berjalan dengan baik? tonton saja anime Qualidea Code di berbagai fansub seperti animekompi.web.idoploverz.netwardhanime.net, dan fansub lainnya nan menyediakan anime Qualidea Code subtitle indonesia.

Tentang Lagu Gravity – ED Qualidea Code

Bagi ClariS dalam lirik Gravity mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan ending Qualidea Code ini.
cover ending song qualidea code
Cover ED Qualidea Code - Gravity mp3 full version
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan anggota ClariS, kehidupan karakter utama Qualidea Code atau jalan cerita seri anime Qualidea Code.

ost mp3 ending Qualidea Code - Gravity mp3 yang baru di-rilis oleh ClariS memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh idol bergenre pop asal Jepang ClariS ini.

Qualidea Code Ending Theme  - Gravity by ClariS MP3 sudah full verison (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:

Deskripsi Lagu ED Qualidea Code

Judul:  Gravity - Single (download)
Japan Named: ED Qualidea Code -  Gravity by クラリス
Penyanyi:  ClariS
Size:  18MB (Digital Single) / 9MB (MP3)
Release:  Single 2016.07.27

[Download ED Full Single]
GDrive | Solidfiles | Mirror
-sudah tersedia full single-

Mimin menyediakan server download lagu ost ending Qualidea Code ClariS - Gravity.mp3 nya saja (tidak full single), pilih server dibawah ini
Size: 9MB
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Atau kalian bisa mendengarkan secara langsung (streaming) lagu Gravity full mp3 di website ini:
ClariS - Gravity:

Anime "Qualidea Code" Ending Theme

ClariS


Tracklist

01 Gravity .mp3
02 Cloudy .mp3
03 アワイ オモイ .mp3
04 Gravity -TV MIX- .mp3


Lirik Lagu Gravity by ClariS - ending Qualidea Code

Berhubung kata kunci blog ini mengarah ke 'Qualidea Code Gravity lyrics full', maka mimin menyediakan lirik lagu Gravity MP3 di artikel lyric Gravity - ED Qualidea Code dibuat oleh lyrical-nonsense.com. Happy Karaoke~


downloader ingin men download OP ED OST Anime Qualidea Code lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Qualidea Code
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Qualidea Code ? Klik Label Qualidea Code


Kamu kesulitan men-download ED Qualidea Code - Gravity (Single/ED) di website ini? lihat bagaimana cara download lagu ED anime di website jmusic ini | How to download ending song in my little website



apakah artikel Download ost mp3 ending theme song Qualidea Code ClariS - Gravity mp3 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)
Ending Song Qualidea Code - Gravity by ClariS
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>