Rabu, 27 Juli 2016

Opening & Ending Song Masou Gakuen HxH - miele paradiso & chi by Iori Nomizu

Download Lagu Pembuka dan Penutup(Opening & Ending) Masou Gakuen HxH Iori Nomizu - miele paradiso & chi full MP3 + Lyrics


Lagu miele paradiso & chi mp3 Masou Gakuen HxH opening ending full - yo minna!! bertemu lagi dengan saya yang selalu membahas OP/ED/OST anime terbaru. Melanjutkan postingan sebelumnya "Opening 19 Naruto Shippuden - Blood Circulator by ASIAN KUNG-FU GENERATION" kali ini saya kembali dengan membawa lagu opening dan ending Masou Gakuen HxH yang akan saya bagikan kepada anda para sobat anisong (anime song).

Lagu miele paradiso & chi mp3 merupakan sebuah lagu pembuka/awal & penutup/akhir (opening and ending song) dari sebuah seri anime terbaru Summer 2016 bernama "Masou Gakuen HxH" yang dibawakan oleh seiyuu "Iori Nomizu".
masou gakuen hxh opening ending theme
Masou Gakuen HxH cover
Siapa sebenarnya yang membawakan lagu miele paradiso & chi ini? bagaimana plot anime Masou Gakuen HxH? semua akan saya bahas dibawah, dikemas dalam postingan ini "Download OST Lagu miele paradiso & chi by Iori Nomizu - opening ending Masou Gakuen HxH".

Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah mengetahui atau mungkin ingin mendownload secara langsung lagu Masou Gakuen HxH opening ending theme.

Iori Nomizu, seorang Penyanyi, Voice Actress, serta Song Wtitter

Iori Nomizu (野水 伊織) adalah seorang penyanyi, aktris, pengisi suara (seiyuu), sekaligus penulis lagu yang tergabung dengan Production Ace.
iori nomizu - miele paradiso and chi
Iori Nomizu Cover
Dia telah banyak berkarya dalam mengisi suara & menyanyikan lagu untuk soundtrack anime. Contohnya, ia telah banyak mengisi suara untuk tokoh utama dalam anime seperti memerankan Yoshino (Date A Live), Yanagi Fuyumi (Blood Lad), Haruna (Kore wa Zombie Desu ka?), dan masih banyak lagi.

Untuk soundtrack anime, ia juga membawakan lagu untuk Anime Date A Live, Hitsugi no Chaika, Kore wa Zombie Desu ka?, dan lainnya.

Masou Gakuen HxH, Anime bergenre Ecchi sekelas High School DxD

Masou Gakuen HxH (魔装学園H×H) merupakan sebuah anime terbaru musim panas (Summer 2016) adaptasi novel karya Masamune Kuji dan di ilustrasikan oleh Hisasi (Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?). Bagi kalian penyuka anime bergenre ecchi sekelas Highschool DxD, kalian bisa mencicipi anime Masou Gakuen HxH.

Anime Masou Gakuen HxH menceritakan tentang seorang lelaki bernama Kizuna Hida berkunjung ke akademi pertahanan Ataraxia atas permintaan kakaknya. Kizuna sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat hebat, sehingga dunia sangat bergantung pada kekuatan lelaki ini. tetapi, untuk mengaktifkan kekuatan itu Kizuna harus melakukan tindakan tidak senonoh, contohnya seperti memegang dada perempuan (?).

Bagaimana kelanjutannya? akan kah semuanya berjalan dengan baik? tonton saja anime Masou Gakuen HxH di berbagai fansub seperti animekompi.web.idoploverz.netwardhanime.net, dan fansub lainnya nan menyediakan anime Qualidea Code subtitle indonesia.

Tentang Lagu miele paradiso & Chi – OP&ED Masou Gakuen HxH

Bagi Iori Nomizu dalam lirik miele paradiso & Chi mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan opening, ending Masou Gakuen HxH ini.
opening ending song Masou Gakuen HxH cover
Cover OP&ED Masou Gakuen HxH - Miele paradiso & chi mp3 full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan Iori Nomizu, kehidupan karakter utama Masou Gakuen HxH atau jalan cerita seri anime Masou Gakuen HxH.

ost mp3 opening ending Masou Gakuen HxH - miele paradiso & Chi mp3 yang baru di-rilis oleh Iori Nomizu memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh seiyuu asal Jepang Iori Nomizu ini.

Masou Gakuen HxH Opening and Ending Theme  - miele paradiso & Chi by Iori Nomizu MP3 sudah full version (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

lihat juga lagu anime lainnya:

Deskripsi Lagu OP&ED Masou Gakuen HxH

Judul:  miele paradiso & Chi - Single (download)
Japan Named: Download OP&ED 野水伊織 - miele paradis & ちッ
Penyanyi:  Iori Nomizu
Size:  40MB (Single) / 10MB (MP3 OP) / 10MB (MP3 ED)
Release:  Single 2016.07.27

Download OP&ED Full Single From...
GDrive | Solidfiles | Mirror

Mimin menyediakan server download lagu ost opening ending Masou Gakuen HxH – miele paradiso & Chi.mp3 nya saja (tidak full single), pilih server dibawah ini
Opening Masou Gakuen HxH - Miele Paradiso:
Size: 10MB
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Ending Masou Gakuen HxH - Chi:
Size: 9MB
Google Drive | Solidfiles | Mirror

Atau kalian bisa mendengarkan secara langsung (streaming) lagu miele paradiso & Chi full mp3 di website ini:
[OP] Iori Nomizu - Miele Paradise:


[ED] Iori Nomizu - Chi:

Anime "Masou Gakuen HxH" Opening and Ending Theme

Iori Nomizu


Tracklist

[Disc1]

01 miele paradiso  .mp3
02 ちッ  .mp3
03 miele paradiso (without Iori)  .mp3
04 ちッ (without Iori) .mp3

Lirik Lagu miele paradiso & Chi - opening ending Masou Gakuen HxH

Berhubung kata kunci blog ini mengarah ke 'Masou Gakuen HxH miele paradiso & Chi lyrics full', maka mimin menyediakan lirik lagu miele paradiso & Chi MP3 di artikel
dibuat oleh lyrical-nonsense.com. Happy Karaoke~~ :v


downloader ingin men download OP ED OST Anime Masou Gakuen HxH lainnya ? silahkan mengunjungi artikel berlabel Masou Gakuen HxH
------------------------------------------------------
if downloader need download more opening ending soundtrack Masou Gakuen HxH ? Klik Label Masou Gakuen HxH


Kamu kesulitan men-download OP & ED Masou Gakuen HxH - miele paradiso & Chi (Single/OP/ED) di website ini? lihat bagaimana cara download lagu OP&ED anime di website jmusic ini | How to download opening and ending song in my little website



apakah artikel Download ost mp3 opening ending theme song Masou Gakuen HxH - miele paradiso & Chi mp3 song full version bermanfaat bagi kalian? jika iya, hargai lah website kecil ini dengan cara kirim masukan atau saran di kolom komentar dari artikel ini. Komentar kalian dapat meningkatkan intensitas semangat mimin :)

Opening & Ending Song Masou Gakuen HxH - miele paradiso & chi by Iori Nomizu
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>

Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>